Reomit Indonesia Hobby membaca dan manulis, sesekali main game MOBA sama temen meskipun sering dianggap bacot. Yang penting Heppi :)

Ini firasat orang tua sebelum Eri Yunanto mendaki Merapi

1 min read

Tim SAR gabungan masih mencari lokasi tempat jatuhnya Eri Yunanto di Gunung Merapi. Orang tua Eri ternyata mempunyai firasat sebelum Eri melakukan pendakian ke puncak Merapi. Hingga kini, orang tua mahasiswa Universitas Atmajaya Yogyakarta itu terus menunggu kepastian nasib anaknya tersebut.

Hasil gambar untuk Eri Yunanto di Gunung Merapi

Instagram@eriyunanto

Nuryanto, ayah Eri, langsung histeris dan shok saat mendengar mendengar kabar anaknya mengalami kecelakan saat melakukan pendakian di gunung Merapi. Para tetangganya pun bahkan harus menenangkannya.

Sementara itu ibu Eri, Intan Farida, mengungkapkan malam sebelum mendaki Gunung Merapi, Eri meminta tidur bersama kedua orang tuanya dan minta dibuatkan makanan kesukaannya.

Hasil gambar untuk Eri Yunanto di Gunung Merapi

“Tidak ada firasat apa-apa. Tapi sebelum berangkat ke Merapi, Eri minta tidur bersama bapak dan ibunya. Dia juga dibuatkan makanan kesukaan,” kata Intan di rumahnya, Perum Biru Tengah, Dusun Biru Trihanggo, Sleman, Minggu (17/5) seperti dikutip dari detikcom.

Intan mengungkapkan selama ini Eri memang gemar mendaki gunung. Sebelum mendaki Gunung Merapi, Eri sudah mendaki beberapa gunung tertinggi seperti Gunung Rinjani, Bromo dan lainya. Setiap kali usai mendaki gunung atau berpetualang, Eri selalu mengunggah foto-foto dirinya di akun Instagram.

Unggahan foto terakhir Eri di instagram adalah pada Sabtu (9/5) lalu. Dalam foto itu, tampak siluet sosok Eri dengan latar belakang matahari terbenam di tepi pantai. Eri menengadahkan tangan. Dia menulis, “SALAM AQIDAH!” pada keterangan foto tersebut.

Setelah berita mengenai jatuhnya Eri di kawah Gunung Merapi, ucapan doa pun mengalir dalam komentar foto milik Eri di akun instagramnya. Para netizen baik yang mengenal maupun tidak mengenal Eri mendoakan agar mahasiswa semester 6 jurusan Teknik Industri itu segera ditemukan.

“Ya Allah, semoga Allah masih memberikan keajaiban. Amin,” kata pemilik akun @noerhaqikah.

Tidak sedikit dari mereka yang mengucapkan selamat jalan kepada Eri. Ada pula yang mengajak Eri untuk makan soto bersama setelah mahasiswa itu kembali.

“Semoga keajaiban datang padamu ya mas dan cepat segera dievakuasi. Allah selalu bersama hambanya dalam keadaan apapun mas,” ungkap @dillamutiasari.

Reomit Indonesia Hobby membaca dan manulis, sesekali main game MOBA sama temen meskipun sering dianggap bacot. Yang penting Heppi :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *